Kamis, 30 Januari 2020


Varian Sheet Mask dari Emina :

  • Sunflower Seed Oil – varian ini dipercaya dapat memberikan efek energizing yang membuat kulit tampak lebih segar dan bebas dari kusam. Cocok digunakan di hari Senin untuk membangkitkan semangat Anda dalam memulai awal pekan yang baru.
  • Rice – varian ini dapat memberikan manfaat hydrating sekaligus brightening yang akan membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah. Cocok digunakan di hari Selasa untuk mempersiapkan weekend yang masih agak lama datangnya.
  • Tea Tree Oil – kalau hari Rabu, biasanya stres mulai muncul dan bisa memicu produksi minyak wajah berlebih. Varian tea tree oil diyakini dapat membantu mengurangi produksi minyak, namun tetap mempertahankan kelembapan alami wajah.
  • Aloe Vera – mengalami minggu yang panjang? Coba gunakan varian ini untuk menenangkan sekaligus menutrisi kulit Anda di hari Kamis. Kulit akan menjadi lebih kenyal dan mood Anda pun akan membaik.
  • Pomegranate – tak terasa, akhir pekan sebentar lagi tiba! Manjakan kulit Anda yang lelah sehabis minggu produktif dengan varian pomegranate yang kaya akan anti-oksidan.
Disini saya baru mencoba varian Rice dan Tea Tree Oil. Selain kaya akan essence yang baik untuk menutrisi kulit, Emina Masquerade Face Mask juga nyaman saat dikenakan, lho! Hal ini dikarenakan bahan sheet mask-nya yang terbuat dari material tencel. Sheet mask jadi terasa lebih lembut, fleksibel, serta dapat menempel pada wajah dengan baik. Tak hanya itu, Emina Masquerade Face Mask juga bersifat biodegradable yang ramah lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome

😍Welcome to My Blog😍 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Selamat datang semoga pengunjung blog saya dapat mendapatkan ma...